8 Sikap Menaklukan Wanita Yang Gampang Pemarah

8 Sikap Menaklukan Wanita Yang Gampang Pemarah

Menurut Allport (1937) temperamen adalah gejala karakteristik dari sifat emosi individu, termasuk juga mudah-tidaknya terkena rangsangan emosi, kekuatan serta kecepatannya bereaksi, kualitas kekuatan suasana hatinya, segala cara daripada fluktuasi dan intensitas suasana hati. Gejala ini bergantung pada faktor konstitusional, dan karenanya terutama berasal dari keturunan. Jadi dapat di artikan, temperamental adalah sikap yang terlalu mudah terkena rangsangan emosi, biasanya sikap ini lebih mengacu pada suasana hati yang tidak stabil.

Sifap ini terkadang malah melekat pada kepribadian seseorang. Sangat sulit di mengerti apalagi untuk merubahnya. Kaum lelaki lebih banyak yang memiliki sifat seperti ini. Karena kebanyakan lelaki memang diciptakan untuk tegas dan harus sedikit temperamental. Namun bagaimana jika yang memiliki sifat ini malah dari kaum wanita? Biasanya wanita yang memiliki sifat ini lebih sensitif terhadap keadaan, bila terjadi sesuatu kesalahan yang tidak mereka suka mereka seketika langsung marah. Maka bagi para lelaki yang memiliki pasangan wanita yang seperti ini cenderung lebih sabar dan penurut, namun sabar dan penurut tidak selalu bisa meluluhkan hati mereka.
Wanita dengan sifat temperamental cenderung lebih egois. Sehingga menyulitkan bagi para lelaki untuk mendekatinya apalagi untuk ingin menaklukkan hatinya. Namun bila anda adalah seseorang yang menyukai wanita yang seperti ini, ada beberapa cara untuk mendekatinya dan meluluhkan hatinya. Adapun Cara – caranya adalah sebagai berikut :
  1. Bersabar – Sudah seharusnya, untuk pertama kali anda harus sabar untuk mendapatkan perhatian dari wanita yang temperamental, anda mungkin awalnya akan membuat kesalahan yang tidak dia suka dan dia akan membenci anda walaupun itu adalah kesalahan yang sangat sepele, seperti terlambat 15 menit untuk menjemputnya, lupa mengucapkan selamat pagi, dll. Hal seperti inilah yang kadang dibenci oleh para lelaki. Cobalah sedikit untuk bersabar, karena bila anda juga tidak sabar untuk menghadapinya maka semuanya akan sia – sia. Karena wanita dengan sikap temperamental cenderung lebih manja, dan dia lebih suka bermanja – manja dengan orang yang sabar.
  2. Humoris – Anda harus lebih humoris. Karena wanita dengan sikap ini biasanya sangat membenci orang yang tidak mempunyai selera humor sedikitpun. Namun hindari humor yang garing, karena nantinya dapat membuat wanita tersebut illfeel dan malah menjauhi anda. Mulailah mencari bahan pembicaraan yang asik, usahakan pembicaraan tersebut bisa membuatnya tersenyum bahkan tertawa. Karena jika anda dapat membuat wanita yang seperti ini tersenyum dan tertawa, maka anda sudah mendapatkan sedikit perhatiannya. Percaya atau tidak? Anda akan melihat sisi cantiknya bila anda dapat membuatnya tersenyum dan tertawa.
  3. Perhatian Bila anda sudah mendapatkan perhatian darinya, mulailah untuk mendekatinya. Coba cari tau apa yang dia suka. Biasakan menanyakan keadaannya, namun jangan terlalu sering, karena bila terlalu sering anda malah akan dijauhinya. Cobalah memulainya dari sesuatu yang kecil, seperti membelikannya sir minum, membawakan oleh – oleh, mengingatkan dia makan saat dia sibuk, memberikannya kabar saat anda sedang tidak sempat untuk bersamanya.
  4. Romantis – Romantis adalah cara paling ampuh untuk mendekati wanita, terlebih lagi bila yang anda dekati adalah wanita temperamental alias cepat marah. Karena walaupun dia Temperamental, watak aslinya tetap wanita yang selalu membutuhkan keromantisan dalam suatu hubungan. Jika suatu saat dia sedang sangat marah dengan sikap anda, dan dia pada saat itu ada disamping anda, cobalah untuk memeluknya dengan penuh kasih sayang, karena pelukkan yang penuh kasih sayang biasanya dapat mendinginkan hati seorang wanita yang temperamental. Bila ingin berpisah dengannya pada suatu keadaan, biasakan untuk mengusap kepalanya dengan lembut, karena cara seperti ini adalah cara yang paling disukai dikalangan wanita. Dan bila anda adalah seorang penyanyi, cobalah untuk menyanyikannya lagu – lagu yang dia suka bila anda sedang tampil di suatu pentas atau acara musik.
  5. Mengalah – Jangan pernah coba – coba mementingkan kepentingan anda sendiri alias egois. Bila dia sedang mnyalahkan anda, cobalah untuk mengalah, walaupun sebenarnya itu adalah kesalahannya. Agar dia selalu menjadi prioritas anda.
  6. Tegas – Walaupun mengalah selalu diperlukan tapi anda juga harus tetap tegas agar dia lebih mementingkan anda, karena wanita dengan sikap temperamental biasanya lebih egois dan sangat tidak menyukai lelaki yang lemot dan tidak tegas terhadap keadaan alias plin – plan.
  7. Diam – Bila wanita yang memiliki sifat temperamental yang sangat tinggi sedang marah, jangan pernah menanyakan kenapa dia marah apalagi bila anda ingin menenangkannya. Cobalah untuk cuek dan diamkan saja, suatu saat bila anda sudah pernah mendapatkan perhatian darinya, dia akan membaik dengan sendirinya, dan malah kadang dia akan mencari anda walau anda tidak mencarinya, untuk hal yang seperti ini hanya masalah waktu. Karena wanita dengan sikap temperamental rata – rata adalah seseorang yang setia dan tidak mudah untuk melupakan pasangannya, apalagi jika dia tau kalau anda adalah orang yang sangat sabar.
  8. Berdoa – Untuk yang kali ini mungkin sedikit tidak masuk akal bagi sebagian orang. Namun jangan heran dengan cara berdoa kepada-Nya agar hatinya luluh akan mendapat membuat dia lebih dekat dengan anda. Karena temperamental sangat bersangkutan dengan hati dan perasaan, dan yang empunya hati dan perasaan wanita tersebut adalah Tuhan YME, maka dengan-Nya lah anda memohon dan meminta agar wanita yang temperamental tersebut dapat takluk dengan anda.
Mungkin hanya itu dulu beberapa cara untuk menaklukkan wanita temperamental. Bagi para lelaki yang memiliki kasus yang mirip dengan diatas, teruslah semangat dan jangan pernah menyerah, karena jika anda sudah berhasil menaklukkkan hati nya dan malah berhasil membuat dia jatuh cinta, dia tidak akan pernah mudah untuk pergi dari anda, dan anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, diantaranya; anda tak perlu khawatir jika ada yang ingin mendekatinya, karena hanya anda lah yang benar – benar mengerti akan dirinya. Jika memang cinta, perjuangkanlah dengan penuh semangat dan kasih sayang, dan jangan pernah menyerah.






sumber : wni.co
Previous
Next Post »