Bagaimana Cara Untuk Berhenti Merokok?

Bagaimana Cara Untuk Berhenti Merokok?


susah berhenti merokok? ikuti cara ini untuk para lelaki dan perempuan mungkin rokok susah tidak asing lagi didengar,malahan rokok sudah familiar dikalangan seluruh masyarakat.setiap kebiasaan tidak selamanya enak diterima baik oleh orang, banyak yang ga suka rokok dan banyak pula yang tidak. untuk kalian yang ingin berhijrah dari kebiasaan buruk ini, saya sudah siapkan tips nya, semoga dengan tips ini kalian bisa sukses menghilang rokok dari hidup. berikut tipsnya


  1.   Tetapkan tanggal untuk berhenti merokok, Jika memungkinkan, rencanakan bersama teman untuk berhenti merokok bersama. Jangan pilih tanggal terlalu lama karena akan membuat Anda semakin menunda-nunda.
  2.   Perhatikan kapan dan mengapa Anda merokok  Cobalah untuk menemukan hal-hal dalam kehidupan Anda sehari-hari kapan dan saat sedang apa Anda merokok (misalnya saat minum kopi atau saat sedang menyetir).
  3. Ubahlah rutinitas merokok  Simpanlah rokok Anda di tempat yang berbeda. Merokoklah dengan tangan yang berbeda. Jangan lakukan hal lain saat Anda sedang merokok. Berpikirlah apa yang Anda rasakan saat sedang merokok.
  4. Ketika Anda ingin merokok, tunggu beberapa menit, Cobalah berpikir melakukan sesuatu ketimbang merokok. Semisal makan permen karet atau minum segelas air.
  5. Batasi konsumsi rokok dalam sehari Jika anda berhenti merokok anda harus lakuakn dengan cara perlahan seperti mengurangi jumlah konsumsi rokok.
  6. Cobalah mengganti rokok dengan permen Ganti rokok yang biasa anda konsumsi dengan permen,kata saudara-saudaraku cara ini terbilang efektif.
  7. setiap kali ingin merokok coba oleskan sesuatu yang pahit dipuntungnya ,jika hal ini terus dilakukan secara teratur insa allah anda akan berhenti merokok dalam 1 minggu.
Semoga Bermanfaat.
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonim
AUTHOR
27 November 2015 at 13:52 delete

sangat inspiratif gan mantap, ditunggu kunbalnya http://www.androanigamer.com

Reply
avatar